Rektor UUI Apresiasi Malam Budaya dan Inovatif Award

| 05-08-2015   09:49:55 WIB | dilihat 330 kali

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Prof Adjunct Marniati SE MKes memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Malam Budaya dan Inovatif Award di lingkungan UUI yang berlangsung Rabu (30/7/15) silam di Ubudiyah Plennary Hall.

Rektor menyatakan even ini dapat menumbuhkan semangat kreatif dan inovatif dikalangan dosen dan mahasiswa UUI. Karenanya, even yang mulai digulirkan sejak tahun 2014 akan menjadi kalender tahunan. “Malam Budaya dan Inovatif Award ini perlu digelar terus setiap tahunnya. Karena di ajang inilah  civitas akademika UUI mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas kerja dan produktivitas mereka,”papar Rektor.

Even ini juga ditujukan untuk menumbuhkan atmosfir kompetitif. Dengan begitu, Rektor berharap dosen dan mahasiswa UUI yang mendapatkan penghargaan tahun ini untuk tidak berpuas diri, karena bisa jadi tahun depan penghargaan tersebut akan menjadi milik dosen dan mahasiswa lainnya. “Iklim kompetitif ini penting kita tumbuhkan, supaya ada keinginan untuk perbaikan kinerja baik untuk pejabat structural, dosen, staf dan mahasiswa,”pungkas Rektor.

Penyelenggaraan Malam Budaya dan Inovatif Award tahun ini turut dihadiri oleh Ketua Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Prof Dr Mansyur Ramly MBA MSi, Koordinator Kopertis Wilayah XIII Aceh Prof Dr Jamaluddin Idris MEd, Anggota DPRA Aceh Ismaniar, Direktur BPRS Hikmah Wakilah Sugito SE dan Ketua IWAPI Aceh Cut Wardani. Gelar Malam Budaya dan Inovatif Award juga dimeriahkan dengan penampilan Sanggar Tari Ubudiyah Heritage yang menampilkan tari Rapai Geleng dan Tari Likok Pulo.

Pemenang UUI Award tahun 2015 adalah sebagai berikut :   Anugerah Pengelola Web Direktorat Terbaik diraih Direktorat Akademik dan Administrasi (DAA), Anugerah Pengelola Web Program Studi Terbaik diraih Program Studi Teknik Informatika, Anugerah Kinerja Program Studi Terbaik diraih Ketua Program Studi Manajemen Rifyal Dahlawi SEI MSc, Anugerah Kinerja Direktur Terbaik diraih Zuhar Musliyana SST, Anugerah Kinerja Dosen Terbaik diraih Mutiawati SPd MPd, Kinerja Staff Terbaik diraih Febrina Rossita SS (Staf Direktorat Akademik dan Administrasi), Mahasiswa Berprestasi Terbaik tingkat UUI 2015 diraih M Yusrizal Saputra (Mahasiswa Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat), Mahasiswa Berprestasi Terbaik tingkat Nasional 2015 diraih Wardiya Rahmi (Mahasiswa Program Studi Ilmu Gizi), Mahasiswa Berprestasi Terbaik tingkat Internasional 2015 diraih Nurul Zahara (Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ilmu Komputer).

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Belum akan datang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba membangun dan memperindah masjid-masjid. (HR. Abu Dawud) "